Sabarlah Dalam Mencapai Tujuan, Jangan Bebani Langkah Dengan Hal-Hal Selain Tujuan Kita. Mereka Yang Terburu - Buru dan Bernafsu Mengharapkan Hasil, Cendrung Tidak Mendapatkan Apa Pun Pada Akhirnya....Jadilah Kuat Kemudian Berani!!!!

Sabtu, 26 Desember 2009

Diposting oleh Gede Brim

Aku lahir dari keluarga yang sederhana...tanggal 22 januari 1988 tepatnya. Mungkin aku salah satu anak yang beruntung di dunia ini..dilahirkan oleh ibu yang baik dan penyayang..papaku juga semangat sekali menyekolahkan aku..dari SD sampai sekarang..dulu aku anak pintar..selalu dapat ranking 1 di kelas..tapi semenjak pindah kekota aku dapat ranking kesua terakhir..hehe..,,tapi aku bangga bisa sekolah di kota,,tepatnya SD2 gianyar..banyak teman2 baru..ada yang polos..ada juga yang agak jail..sampai2 aku di panggil step,,mungkin karena dulu aku banyak ketawa dan sering bercanda dengan teman..
tamat dari SD2 gianyar aku sekolah di sekolah favorit SLTP N 1 Gianyar..,,hhehehe..beruntung sekali aku bisa sekolah disana..ini berkat sahabatku anton..dia yang ngasi aku nyontek pas ujian nasional..hehe..jadi malu :)
anton sangat baik sekali...dia sahabat pertama yang aku kenal...udah kayak kakaku sendiri.....! smp pun sama..tapi karena dia lebih pintar..dia dapet kelas 1a..sedangkan aku 1e..keliatan banget aku ini bodoh...hahaha,,
ternyata di kota persaingannya ketat......,,dulu pas mau ujian nasional smp juga saling contek..hahaha...temen2 gitu sie temen2 semua pada nyontek..aku ikut aja je..,,,oya aku ingat banget...hampir saja lupa..aku terharu sekali..pas bayar spp.....,,dulu papaku kerja di perusahaan asurasi..tapi di phk...,,jadi papaku ngambil kerjaan tukang ojek..tiap pagi pagi sekali papaku berangkat dah ngojek..,,n malem baru pulang..sampai dirumah aku dah yang bantuin ngitung uang..seribuannya banyak tau...tapi aku bersyukur banget..
n pas bayar spsp..uangnya banyak banget seribuan..ah ngapain juga malu,,,,aku bayar aja je...yang penting kan uang..hack
pas sma juga banyak ada kejadian lucu....,,temen temenku juga banyak yang lucu..namanya ada si bebek,,si gus lele, si koopy..si godoh...si masda...si dolar..gus bangke....gusti..astike..comink...oka bento...dll
biasa kami saling ejek...tapi aku yang terus kena ejek...ampe2 aku marah ma temenku.,,,,,dah hampir berkelahi tau..tu ada yang namanya grandong..karang dia kuliah di undiknas..
les GO bareng2 n di mobil oka kami nyanyi2..pokoknya seru banget..tiap sore bis les disekolah langsung main bola ke pantai mitra..nama pantai di gianyar..,,
trus kalau ada temen ulang tahun kami manggang bersama..foto2..mnum arak juga..haha...dulu nak mule buduh2an konyangan tinmpal2e..
dah puyeng trus joging/disko2 bersama..jadi kangen ma temen2 nok...!!!:)

trus dah selesasi ujian nasionaltapi blum kelulusan,,,kami nyari angkatan udara....,,aku,masda,grandong,godoh ,,tesnya jam 6 udah disana...kami berangkat jam 5 pagi..akungantuk banget..aku ma masda berangkat dari gianyar bawa motor..tapi masda yang bawa motornya , kayaknya dia ngantuk juga tu..cos tadi malamnya mempersiapkan kelengkapan administrasi...,, dijalan dingin banget...hampir saja nabrak mobil..duh untung ja si masda cepet tersadar dari melamunnya..ampek disana..kami berkumpul ma temen yang lain..dari semua kabupaten ada..kira2 50 an orang..n yang di cari cman 1..,,,udah kerja keras banget tu dari persiapan samapi tes kesehatan kami ber4 ga lulus..tapi grandong lulus dia..,,hehe..lucunya pas tes kesehatan.dipanggil dah 10 orang 10 orang...n kami cuman disuruh memakai celana pendek warna putih..n samapi didalam tempat tes..ada 2 dokter..cew cow..n kami disuruh buka celana tau..hahahhaah..hahahhaha..semua tertawa..tak kirain apa di ketawain..ternyata burung temennku dio samping berdiri tegak tau pas dokter cew na lagi memeriksa alat kelamin ma dubur (sorry) untung aja burungku dah tak suruh jangan bangun,.,,hehehe.....bis tu tes mata..tes telinga...tes kaki..tes gigi..banyak pokoknya...sayang banget aku ga lulus....,,,padahal persiapan fisik dah ok taw...ya ga apa..kami juga dah pasrah.,,,,trus beberapa bulannya ada seleksi penerimaan STPDN ,,aku juga ikut..ini lebih parah juga tesnya...dari administrasi...kesehatan...fisik,,,n terakshir tes Tulis ma tes IQ...padahal aku dah lulus tes fisik, kesehatan..tapi pantohir ga lulus...sempet nyesel juga sie...tapi sudahlah...mungkin jalan hidupku ga kesana...trus akhirnya aku ikut pmdk juga..nyari farmasi n matematika...n matematikanya lulus...

hingga kini aku tumbuh dewasa..walaupun masih meminta sama ortu.. tapi aku harus bisa menyakinkan kedua orang tua ku..bahwa aku akan jadi anak yang berbakti kepada orang tua..,,aku akan membahagiakan kalian...,,,!!!

0 komentar:

Posting Komentar